Wednesday 24 March 2010

.Si garaning by imaen

*ini my bedtime post;
owh baru pukul3 petang??
*semalam, semalam dan semalam amat kurang sempurna tidor~ngeeeh*



hmm sigaraning.


sigaraning adalah belahan jiwa, err like ur "soul mate" in english, sebenarnya itu adalah bahasa jawa,(untuk penerangan lanjut, sila beli buku imaen sigaraning published by jemari seni).





*saya amat suka baca buku dari jemari seni publication ini, bukunya ubah perception kita tentang novel-novel melayu, bukan hanya perlu isikan cerita cinta juga cerita hidup tapi tetap perlu bahasa yang indah:) congrats!!!


huh, sudahkah bertemu dengan sigaraning kalian? atau masih menunggu, atau sudah jumpa, atau jumpa dan belum pasti...

dulu waktu saya sedang google mencari apakah sigaraning ini, saya terjumpa satu belog dan ayatnyee amat besh sesangat, sila baca;


Ada rasa yang tertinggal. Seperti melepas belahan jiwa, orang yang kau pikir tercipta untukmu, yang melengkapi dirimu, yang menjadi cermin pribadimu.

Karena tak cukup keberanian di dadamu, kau lepas dia. Karena tak cukup rasa percaya bahwa kau diinginkannya juga, kau biarkan dia berlalu begitu saja. Tanpa apapun untuk mencapainya.

Sudah berapa kali kau lakukan itu? Membiarkan momen-momen lewat, hingga mereka bersama yang lainnya? Yang seringkali kau pikir lebih baik darimu?

Malam ini tak indah. Sebab engkau kehilangan. Atau malam ini indah? Sebab aku mendapat sebuah frame cerita yang sepertinya akan menjadi hits berikutnya?


thanks to;
http://truelia.multiply.com/journal/item/314/Sigaraning_Nyawa





.cik .kiki.
terus tidor, hmm penat men
;) dan juga sob sob
unggu..















memetik kata al-rumi,
"cinta bukan bertemu disuatu tempat akhirnya, cinta adalah bersama sejak azali"

;)

No comments :